Penulis : Ardiansyah
|
Editor : Ardiansyah

Kabupaten Tangerang, InfoTangerang.com Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan kunjungan ke kantor cabang PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Balaraja (Alfamart) di Jalan Aria Jaya Santika, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam kunjungan tersebut, pihak PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Balaraja, Debby Citra selaku Corporate Communication Alfamart Branch Balaraja menyambut baik kedatangan pengurus SMSI Kabupaten Tangerang.

Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Jhoni Ardiansyah mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antar pengusaha.

Alhamdulillah, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada pihak PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk – Balaraja (Alfamart) yang menyambut baik kedatangan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang. Kunjungan ini untuk memperkuat sinergi antar pengusaha, antara kawan-kawan media di SMSI Kabupaten Tangerang dengan Alfamart,” kata Jhoni Ardiansyah, Rabu (3/4/2024).

Ketua SMSI Kabupaten Tangerang yang baru saja dilantik pada (8/3/2024) ini menjelaskan, SMSI Kabupaten Tangerang memiliki program kerja atau proker yang nantinya memang menggandeng dari mitra-mitra yang lama maupun baru.

“SMSI Kabupaten Tangerang sudah menyusun sebuah proker yang memang nantinya sangat bermanfaat. Tak hanya itu, SMSI Kabupaten Tangerang juga siap untuk terus membantu Alfamart dalam melakukan sebuah kegiatan bakti sosial dan terutama mendongkrak strategi marketing melalui media,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini dapat semakin terjalin komunikasi yang baik, saling mendukung kegiatan SMSI juga Alfamart,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Debby Citra selaku Corporate Communication Alfamart Branch Balaraja mengapresiasi kedatangan para pengusaha media yang tergabung dalam sebuah organisasi yaitu SMSI Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih atas kunjungannya ke kantor cabang PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Balaraja (Alfamart). Ini pertama kali media dari SMSI Kabupaten Tangerang berkunjung ke kantor kami. Momen Ramadan ini sangat pas untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kualitas kemitraan antar pihak Alfamart dengan para pengusaha media,” tuturnya.

Ia menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan pendekatan dengan pihak-pihak pengusaha media, guna terjalinnya hubungan sinergi yang baik.

“SMSI Kabupaten Tangerang bersama Alfamart sudah cukup lama membangun komunikasi. Saling membantu kegiatan Alfamart melalui pemberitaan, menyampaikan informasi di setiap kegiatan Alfamart tentu sangat membantu pihak kami,” ucap Debby.

“Terima kasih banyak atas kedatangan kawan-kawan SMSI Kabupaten Tangerang. Alhamdulillah sinergi ini dapat terus dibangun dengan baik,” pungkasnya.

Follow Berita infotangerang.com di Google News 

(Ard/Rdk)